My Quick Link

Situsnya Anak-Anak Poltek UI

Ajang ngumpul, tuker informasi, sharing artikel dan ilmu pengetahuan dalam segala bidang yang ada di Politeknik UI/PNJ. So, jangan sampai ketinggalan.. Ayo Segeralah Bergabung Dalam Komunitas Poltek UI!

My Quick Link

Catatan SI Array!

Ikuti kisah perjalanan saya dalam mengarungi dunia tegangan tinggi dan tulisan-tulisan saya mengenai proyek-proyek yang telah dan sedang saya lakukan. Listrik untuk kehidupan yang lebih baik. Ini adalah blog pribadi saya.

My Quick Link

AriSty Webmedia!

My First Site: 'ari-sty.co.cc'. Electronic Webmedia, Share for Indonesia. I Writen All Information That May You're Need. Free Stuff Website.

My Quick Link

GL-Tien : Koleksi Terbaru Bulan Ini

Berikut adalah koleksi terbaru kami di bulan ini. Dan mohon maaf, stock produksi kami terbatas. Butik GL-Tien merancang/mendesain dan memproduksi model-model busana/baju baru setiap bulannya.

Relax Style Site Office Muara Karang

.

Orang Jepang itu disiplin, pinter, dan kerja cepat? Memang benar begitu atau itu hanyalah sebuah doktrin atau propaganda mereka. Tapi itu bukanlah hal yg penting, yang penting adalah apa yang kita lakukan adalah hal yang benar dan tidak merugikan bagi diri sendiri, orang lain atau bangsa dan negara itu saja.

Saya ga ingin membahas itu panjang lebar, tapi saya ingin membahas gaya-gaya orang Jepang tidur beserta ajudan-ajudannya di kala sedang bertugas di site. Oke, simaklah wajah-wajah berikut ini :

DSCN0046 DSCN0040 DSCN0042 DSCN0043 DSCN0044 DSCN0045



Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2009 Catatan Si Jemblung is proudly powered by Blogger.com