My Quick Link

Situsnya Anak-Anak Poltek UI

Ajang ngumpul, tuker informasi, sharing artikel dan ilmu pengetahuan dalam segala bidang yang ada di Politeknik UI/PNJ. So, jangan sampai ketinggalan.. Ayo Segeralah Bergabung Dalam Komunitas Poltek UI!

My Quick Link

Catatan SI Array!

Ikuti kisah perjalanan saya dalam mengarungi dunia tegangan tinggi dan tulisan-tulisan saya mengenai proyek-proyek yang telah dan sedang saya lakukan. Listrik untuk kehidupan yang lebih baik. Ini adalah blog pribadi saya.

My Quick Link

AriSty Webmedia!

My First Site: 'ari-sty.co.cc'. Electronic Webmedia, Share for Indonesia. I Writen All Information That May You're Need. Free Stuff Website.

My Quick Link

GL-Tien : Koleksi Terbaru Bulan Ini

Berikut adalah koleksi terbaru kami di bulan ini. Dan mohon maaf, stock produksi kami terbatas. Butik GL-Tien merancang/mendesain dan memproduksi model-model busana/baju baru setiap bulannya.

Mencari Cinta Lewat Uang Secengan

.

Sesuai judulnya, kali ini saya akan coba bahas masalah trend “cinta-cintaan” masyarakat sekarang. Siapa sih orang yang tidak ingin mendapatkan cinta, pacar ataupun pasangan hidup..? Tentunya ini adalah hal wajar dalam proses perkembangan diri seorang manusia.

Aku butuh cinta..** Sesuai dengan kodratnya, setiap insan di dunia pasti mendabakan cinta..

Dalam proses mencari cinta tentunya beraneka ragam cara yang dapat di tempuh. Sebagian besar muda-mudi mencari pasangan melalui jaringan pertemanan atau istilah gaulnya (di comblangin). Ada pula yang mencari cinta dengan cara menjaring teman di “dumay” alias dunia maya atau internet. setelah berhasil kenalan maka kedua belah pihak akan mengadakan acara pertemuan, biasanya di akhir percakapan chating akan ditemui kata-kata seperti “ketemuan yuk!” dan dilanjutkan dengan proses-proses berikutnya.

gaya Pesan cintaku tertulis dalam lembaran uang seribu rupiah..Namun ke cara-cara tersebut diatas sudah lazim atau sudah biasa dilakukan, lalu bagaimana dengan yang satu ini “Mencari Cinta Lewat Duit Secengan”? Maksud loh?? maksudnya adalah menawarkan sebuah perkenalan dalam sebuah pesan yang ditulis di sebuah lembaran uang seribuan (alias secengan). Modal utamanya cukup nomor HP dan selembar uang seribu (seceng)

Terus terang saya baru mengenal model yang seperti ini seumur hidup saya. Entah “kutu-kupret” dari mana yang melakukan ide konyol dan gila ini. Ide ini bisa dibilang briliant dan bisa juga dibilang edan, disebut briliant karena si pelaku tahu benar bahwa uang lembaran dalam jumlah kecil akan terus berputar. Si pelaku tidak perlu keluar biaya besar, cukup dengan membelanjakan uang secenganya (yang sudah ditulisi/dioret-oret tadi) saja.

hello, apa benar ini cowo ganteng itu!!??Selanjutnya, si pelaku hanya perlu menunggu.., sabar saja, tunggu saja, siapa tahu ada pembacameringis pesan yang tertarik dan iseng nelpon ke nomor HP yang ada di lembaran uang itu. Tidak perlu repot-repot ke warnet ataupun susah payah cari kenalan. Cukup briliant bukan? :D

Belum diketahui pasti apakah cara ini berhasil ataukah tidak!?!, yang jelas merusak uang (baik dalam bentuk lembaran kertas maupun koinan) adalah perbuatan melanggar hukum lho dan tentunya dapat mengurangi nilai daya jual uang itu sendiri.secengan2 

Bisa-bisa bukan jodoh yang di dapat malahan sanksi dan hukuman penjara yang di dapat.. (malahan bonyok-bonyok kan jadinya) Jadi, bagi anda yang masih dalam proses mencari jodoh/pasangan sebaiknya hindari cara seperti yang dilakukan oleh si kutu-kupret  tadi.

Kejadian  menggelikan ini saya jumpai ketika selesai membayar makan siang di RM Padang langganan saya. Seperti biasa, setiap hari minggu saya selalu sedia dua puluh ribu rupiah untuk makan di tempat ini. Kemudian si uda (panggilan dalam bahasa Padang untuk laki-laki dewasa) pun memberi saya kembalian seribu rupiah ini.

Opps!?! apa ini..? Setelah saya baca.. weleh..weleh.. (hehehe). Saya pun segera ambil gambar dan seperti biasa posting langsung ke TKP! (hehehe).



Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2009 Catatan Si Jemblung is proudly powered by Blogger.com